Sabtu, 19 Januari 2013

Manfaat Daun Sirsak Untuk Kanker Apik

Manfaat Daun Sirsak ternyata banyak, sejauh ini kami hanya bisa mencicipi buah tapi siapa yang akan dimiliki daun buah sirsak ini memberikan manfaat yang luar biasa bagi kesehatan kita. Dalam posting terakhir kita berbicara tentang manfaat air kelapa, info kesehatan akan membahas tentang manfaat daun sirsak.

Buah sirsak atau Annona muricata L Latin bahasa adalah buah dari banyak kita jumpai di mana-mana, potongan yang sering kita gunakan sebagai minuman jus memberikan manfaat yang baik untuk kesehatan kita. Tidak hanya itu dimiliki oleh buah daun juga memberikan manfaat besar bagi kesehatan kita.

Salah satu manfaat daun sirsak yang dapat menghambat pertumbuhan sel kanker dan mematikan. Bahkan menurut kesehatan obat herbal daun sirsak penelitian untuk melawan sel-sel kanker dalam tubuh 10.000 kali dibandingkan dengan obat modern. Mengapa demikian? Karena senyawa dalam daun sirsak mengandung acetogenins (anti-kanker senyawa) yang dapat menghambat pertumbuhan adenosin trifosfat yang merupakan sumber energi pertumbuhan sel kanker.

Keuntungan dari sirsak daun karena dapat menyembuhkan beberapa jenis kanker, termasuk kanker payudara, kanker usus, kanker ovarium, hati, paru-paru, prostat, pankreas dan limpa. Selain menyembuhkan kanker, daun sirsak juga dapat mengobati penyakit lain seperti diabetes, hipertensi, cacingan, demam, rematik, asma dan gangguan pencernaan lainnya. Manfaat buah sirsak bisa anda lihat pada artike berikut

Berikut adalah cara untuk membuat daun sirsak herbal sederhana:

Menyediakan sekitar 10-15 daun sirsak yang masih segar dan hijau tua, cuci sampai bersih.
Siapkan 3 gelas air
Sirsak matang daun dengan air sampai tertinggal sekitar 2 cangkir.
Sirsak daun air minum rebus adalah 2 kali sehari sebagai ramuan herbal.


Itu adalah cara sederhana untuk mengobati kanker, karena kanker adalah penyakit yang sangat berbahaya dan mengakibatkan kematian. Dan tidak ada salahnya mencoba ramuan ini karena sangat cocok bagi penderita kanker. Semoga artikel manfaat daun sirsak untuk kanker ini berguna. Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar