Rabu, 27 Maret 2013

Motor Suzuki Inazuma Disulap Menjadi Motor Polisi



Suzuki Inazuma diperkenalkan ke publik Sulawesi Selatan melalui touring bertema 'Born to Adventure'. Selama perjalanan, ada satu jenis Inazuma yang menarik perhatian. Motor itu dibuat khusus untuk polisi pengawal.

Motor tersebut memang sedikit berbeda dari Inazuma standar. Dari tampilan depannya saja sudah terlihat perbedaan itu.

Inazuma untuk pak polisi menggunakan fairing hingga menutupi bagian radiator motor berkapasitas mesin 250cc itu. Pada bagian buntut pun dikenakan tiga boks seperti kebanyakan motor yang dipakai Polisi Lalu Lintas.

Di bagian setang kemudi juga berbeda dengan Inazuma umumnya. Jika biasa menggunakan setang jepit, motor itu memakai raiser dengan bentuk setang biasa.

Sepanjang perjalanan, banyak orang secara seksama menatap motor yang dipakai oleh Brigpol Farid Rachman itu. Selain berada di barisan terdepan, motor berwarna putih itu juga sedikit berbeda dari motor polisi umumnya.

Kini tim touring Makassar - Toraja - Makassar telah sampai di kota Parepare, Selasa (26/3/2013). Sebelumnya, tim berisi puluhan wartawan nasional itu juga telah mencoba ratusan kilometer menggunakan Inazuma dengan medan tanjakan hingga jalan bergelombang di Tana Toraja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar